pembukaan

Posted: 01/07/2011 in Uncategorized

pembukaan, bahwa sesungguhnya kemerdekaan itu adalah hak segala bangsa, dan oleh sebab itu

*plak!

oke, saya mulai lebih serius, jadi ini blog saya,  (saya siapa?) saya Damaring Kalpika Wawi, biasa dipanggil damar atau pika, jaman SMP di panggil mambo(?). damarkawe adalah username saya, passswordnya akan langsung munjul jika anda menekan tombal F13 pada keyboard, jika tidak berfungsi, coba F14, jika tidak berfungsi, coba lagi dengan F selanjutnya.

yak, saya mahasiswa desain arsitektur, usia saya sekarang 18 tahun, NIM saya 21101***. saya anak pertama dari keluarga baik baik, nama ayah saya………………………. bentar bentar, ada cewek ngewall……………………………saya anak pertama dari tiga bersaudara, tada lahir saya berupa tahi lalat sebesar upil di kelingking kaki kiri, kalo nggak percaya, lihat, cium bila perlu. saya lahir di kabupaten temanggung, kecamatan parakan. wilayah yang masyarakatnya menggunakan bahasa jawa absurd, campuran bahasa jawa yogyakarta dan banyumasan.

ya. jadi sekian dulu, kalo mau kenal lebih lanjut, hubungi bapak saya dulu. terimakasih dan sampai jumpa di postingan berikutnya😀

Leave a Reply

