fiksimini

Posted: 01/11/2011 in Uncategorized

eh, pada tau fiksi mini gak? yang udah punya twitter pada follow @fiksimini yok,

kalo mau buka websitenya juga ada, tapi tanya aja lewat twitter, aku ndak apal je websitenya. aku mainan fiksimini baru kemarin lho, tapi ini bener bener asik, memancing otakku buat berimajinasi tentang suatu keadaan fiksi dalam 140 karakter. yap, udah pada taukan 140 karakter itu punya siapa? dari pada ngalor ngidul mencari kitab suci, monggo saya tunjukkan fiksimini yang sudah saya buat😀

kita mampu berjalan sendiri tanpa matahari #Indian #Fiksimini

@fiksimini aku hanya bicara JUJUR, tapi bapak malah membentakku untuk keluar

@fiksimini kata terakhirnya hanya ‘mayday! Mayday!’ sebelum suaranya tidak keluar lagi dari headphoneku

@fiksimini bisu dan tejepit di kursi nomor satu

@fiksimini kentang goreng. aku keluar setelah dia menusukkan kedua jarinya ke kerongkongan

@fiksimini ARUS PENDEK. Maaf, aku hanya kurang terawat sehingga kalian panik berhamburan keluar (kebakaran ambarukmo plaza 11 januari 2011)

@fiksimini SELANG. Aku sudah mengeluarkan seluruh kekuatanku, tapi apa daya, pawangku saja memegangku dengan gemetar (kebakaran juga)

@fiksimini KUPING. Apa? Kenapa hanya menyalahkan saya? Saya tidak dapat menangkap semuanya dengan kebohongan

@fiksimini KAKEK akhirnya beliau keluar dari kamarnya setelah nenek berhenti menangisi raganya

@fiksimini SMS *drrt drrt drrt “pah udah makan? dirumah gak ada makanan, jajan aja gapapa. mama” “sialan! udah mau keluar malah ada sms”

@fiksimini SINGLET maaf, saya mengganggu gerak bebas anda pak, salah siapa saya dilepas begitu saja

@fiksimini KAWIN “aku cari pacar bukan buat main main” “tapi kalo udah kawin?” “ya main terus biar anaknya cepet keluar”

@fiksimini KURSI TERPIDANA gimana pak kok deg degan gitu? | ternyata wig dan kacamata ini kurang bagus untuk

yak, itu dia fiksimini yang saya buat pada hari ini. semuanya terinspirasi dari kejadian-kejadian hari ini, tapi sudut pandangnya beda, ngerti gak? kalo oge yang baca pasti dia gak ngerti haha (btw hari ini dia berhasil ngerampok creamsoup dari saya, dem!) yang udah punya twitter coba ikutan berfiksimini deh, asik kok, apa lagi yang obsessed jadi penuis. ehehe. sekian terimakasih

Comments

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s